10 Rekomendasi Clodi (Popok Kain) Terbaik

10 Rekomendasi Clodi (Popok Kain) Terbaik 


Apakah anda sedang mencari clodi (popok kain) yang terbaik untuk si buah hati? Sebagai popok bayi yang terbuat dari bahan kain yang digunakan khusus agar bisa menahan urine dan pup, maka anda harus benar-benar memilih clodi yang berkualitas dan tidak gampang bocor.

Saat ini sudah ada banyak produk clodi yang ada di pasaran seiring semakin diminatinya penggunaan popok kain ini untuk dipakaikan kepada bayi maupun balita karena kelebihan yang dimilikinya. Harganya pun beragam. Ada clodi bayi murah, ada pula yang harganya mahal. Anda harus pintar memilih produk clodi yang bagus dan murah.

Langsung saja, berikut ini kami beritahukan kepada anda rekomendasi 10 clodi (popok kain) yang terbaik. Yaitu:

1. Clodi 100 % katun alami dari Ecobum Prefold Diaper
Karena terbuat dari kain katun alami, clodi ini aman digunakan untuk bayi yang berkulit sensitive karena tidak menimbulkan alergi serta tidak mudah bau pesing. Meskipun tidak memiliki lapisan waterproof dan sebelum digunakan harus dilipat terlebih dahulu, tetapi clodi ini memiliki daya serap yang tinggi dan sangat mudah untuk melakukan perawatannya. Harganya pun relative terjangkau.

2. Clodi mini untuk bayi baru lahir bertipe langsung pakai dari Enphilia
Pada clodi-nya terbuat dari 2 lapisan bahan microfleece. Kelebihannya, yaitu berdaya serap tinggi, lembut, dan nyaman dikenakan.

3. Clodi pempem bertipe langsung pakai
Clodi buatan Indonesia ini terbuat dari Microfiber & litty (75% bambu, 25% katun) yang memiliki lapisan luar polyurethane laminate (sejenis kain berlapis tahan air yang memiliki fungsi menjaga clodi tetap kering demi kenyamanan bayi). Bagian insert-nya memiliki daya serap tinggi dengan sifat antibakteri. Harga clodi pempem murah. Anda bisa mendapatkannya di agen atau tempat yang jual clodi pempem murah.

4. T-Dipe Size 2 yang memiliki fungsi ganda dari Gee Gallery
Fungsi gandanya yakni sebagai clodi biasa dan sebagai training pant untuk anak yang sudah di waktunya berlatih ke toilet sendiri. Produk clodi ini sangat cocok dipakaikan untuk batita (bayoi bawah tiga tahun). Clodi yang mudah digunakan ini terbuat dari bahan microfiber dan microfleece.

5. Clodi tipe insert dari Babyland
Keunggulan dari clodi ini memiliki insert praktis yang dapat menampung pipis bayi semalaman. Kainnya terbuat dari bahan bambu yang bisa membuat bayi tetap nyaman dan kulitnya pun senantiasa kering.

6. Snap Cloth Diaper dari Ecobum
Popok kain ini memiliki dua fungsi, yaitu bisa digunakan sebagai pocket diaper dan diaper cover. Insert-nya terbuat dari bahan hemp yang mampu menjaga bayi Anda dari kebocoran dan kulitnya tetap lembut. Clodi ini memiliki berbagai jenis variasi motif dan warna yang cerah.

7. One Size Pocket Diapers dari FuzziBunz
Clodi ini diproduksi dengan menggunakan teknologi adjustable elastic sizing system, sehingga memiliki desain bagian depannya yang lebih minimalis dan terlihat rapi. Clodi ini terbuat dari bahan Microfiber.

8. Enphilia Cili Popo Cotton Prefold Diaper
Clodi ini juga terbuat dari bahan katun yang nyaman dan lembut di kulit bayi. Clodi ini berbentuk persegi panjang yang terdiri dari 3 bagian, yakni bagian kiri dan kanan yang memiliki 2 lapisan, serta bagian tengah yang terdiri dari 4 lapisan. Clodi ini memiliki kemampuan daya serap yang baik dan dapat menampung lebih banyak pipis sebelum harus diganti.

9. Cloth Diaper One Size Aplix dari Moo Moo Kow
Produk clodi ini memiliki ukuran potongan lebih besar. Sangat cocok anda pilih bila anda mencari produk clodi yang bisa digunakan dalam jangka panjang. Penggunaannya cukup dengan menyesuaikan kancing bagian depannya agar besar popok sesuai dengan ukuran bayi. Clodi ini terbuat dari bahan microfiber.

10. One Size Pocket Cloth Diaper dari Kangacare Rumparooz
Clodi ini merupakan produk popok impor. Clodi ini dilengkapi dengan 2 insert yang terbuat dari bahan microfiber, yaitu newborn insert dan one size insert yang masing-masingnya memiliki ketebalan 3 lapis. Insert-nya memiliki enam pengaturan yang dinamakan 6R Soaker yang berfuingsi untuk bisa disesuaikan dengan ukuran dan jenis kelamin bayi.

Kesemua clodi (popok kain) yang direkomendasikan diatas bisa anda dapatkan di tempat jual clodi di Adibaclodi atau Di sini. Anda bisa memilih mana yang sekiranya sesuai dengan yang anda inginkan untuk si buah hati anda.

Jangan Lupa Untuk Belanja Clodi Bisa Langsung di Sini ya..
Kami Dipercaya oleh lebih dari 1500 Pelanggan..

Komentar (0)

Posting Komentar